Tuesday, June 28, 2011

Happy 15, Aisyah Windia!

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Tuesday, June 28, 2011
Yak 27 Juni, umur saya tahun ini genap 15 hohoho. Pagi harinya udah diniatin mau sms ke OZ radio minta dinyanyiin happy birthday sama Nino, eh beneran ternyata dinyanyiin. Terharu nggak ca? Iya nih terharu, bukan terharu deng ini mah namanya kesenengan. Semoga tahun ini berkah ya Allah, semoga tahun ke 15 hidup gua bisa ngebanggain orang tua dan semua orang. Mmmm, ada sedihnya sih dikit soalnya beberapa hari lagi bakal pisah sama Syvasker, pisah sama SMP, masuk SMA, jadi adek kelas lagi, musti jadi anak manis lagi, musti jadi orang yang kemana mana ngomong "misi kak" yayaya. Nikmatin aja deh. #semlikum

0 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget
 

Milk and Mouth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea