Wednesday, June 29, 2011

Ke-random-an 25 Juni 2011

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Wednesday, June 29, 2011
Pagi hari, gua dibangunin sama kesemutan di kaki, ya, kesemutan akut, nyiksa banget deh. Terus setelah semut semut itu udah rada mengilang, gua ngambil HP dan ngeliat ada 2 sms yang pengirimnya nggak lain nggak bukan, Vany & Maura, isinya?
Maura: “Ca ke 255 ga? Dateng yuk! Wkwk”
Vany:    “Ca ke sekolah yuk. Diajak maura nanda.”
Yaudah, itu sama aja artinya ngajak gua mandi pagi. Setelah mandi, gua buka buka twitter dulu ceritanya, ngeliat teman teman lagi ngoceh. Niatnya sih ngulur ulur waktu biar ga kepagian eh ternyata pas diulur ulur malah kepanjangan. Telat deh. Vany nya bt deh. Sms nya serem deh. Gua takut deh~
Vany:    “Jalan cepetan crut”
Ica:         “iyaiya gua jalan”
--gadibales--
Ica:         “dimana vans?”
Vany:    “di hutan”
---___---
Akhirnya sampe sekolah, gua dari rumah kan mikirnya, ‘ah disekolah kan cm ada bazaar bazaar gitu doang’ dan berawal dari pikiran itu, gua jadi cuma make kemeja putih dan celana super lebar yang besar itu, oiya, dan hidup gua hari itu cuma bernilai dua puluh ribu rupiah saja. Sesampainya disekolah, ngobrol ngobrol dikit sama temen temen, terus gua tinggal beli jus dulu tuh temen temen gua, balik balik mereka pada ngomong “ca, mau karaokean nih, di gading ya..” *deggg. RIP Aisyah Windia* terus Maura ngomong “si nanda rifka kan ulang tahun belom traktir, mereka mau ngajak karaoke~” gua yang udah ada diujung kata kata “yah gua gaikut ya” balik ke kata “oh iya ayo ayo”. Alhamdulillah. Brangkut dari 255 ke lapiazza dan dari lapiazza ke 255 lagi naik taksi dibayarin sama Rifka, nyampe sana cuma karaoke, makan, pulang. Asik emang, hari tanpa tanggungan sedunia. Nyampe sana, mau naik lift aja penuh mulu, akhirnya naik tangga deh, pas lg naik, Vany nengok ke kaca terus bilang “eh itu smash ya?”. Anjir, semua pada heboh kecuali nanda andin. Setelah heboh heboh, akhirnya kehebohan itu berujung pada “udahlah, kalo jodoh juga kita bisa ketemu lagi.” Akhirnya kita lanjut perjalanan ke lantai 3, happy puppy, pas masuk ruangan, Subhanallah, ini emang kita jodoh apa gimana ya, ruangan kita kalo buka jendela pas banget serongnya j.co, dan ada smash lg briefing disana. Rencana Tuhan gaada yang tau memang :’).

Dan akhirnya, gua, vany, rifka, maura turun ke j.co dari lantai 3 lari lari di tangga kayak orang autis. Maura ngomong gini ke Morgan “kak Morgaaan, boleh foto nggak?” Morgannya ngomong “haaaiii, nanti ya kita lagi briefing nih” ehhh Morgannya kabur, Mauranya emosi jiwa deh.

-Sekian-


0 comments:

Post a Comment

 

Milk and Mouth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea