Wednesday, June 29, 2011

The Possibility of Get Falling, is Getting Hurt

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Wednesday, June 29, 2011
Have you ever felt like your life is fully blessed, and you know something bad is going on behind it? My answer: Yes, I have.
Waktu itu malem malem, cuma berdua sama kakak, kita cerita cerita banyak hal. Dari yang lucu sampe sedih sedihan, gue yang masih SMP belom tau apa apa soal masalah masalah orang dewasa, apalagi yang udah jauh sama orang tua. Gimana mereka nge-manage uang, gimana harus bagi waktu, kuliah-kerja-main, semuanya harus ke atur. Gue cerita semuamuamuanya dari pertama kali naksir orang, sampe detail nya diceritain, rasanya, suasananya.. tiba tiba dia cerita:
"hahaha gua disini juga pernah naksir cewek, tapi dia dingin banget sama gua, ga pernah respon.. terus tiba tiba jadi welcome banget, suka sms gua duluan, gua sih seneng lah seneng banget, dari situ gua jadi sadar, selama ini solat gua nggak taat.. dari situ gua ngerasa banget, kayaknya Tuhan mau bikin gua malu, akhirnya gua benerin solat gua, gua solat teratur sekarang, puasa, jadi anak soleh deh, tapi terus si ceweknya jadi dingin lagi sama gua.. Gua nya juga udah biasa aja sih sama dia, jadi ya gua nya juga biasa aja digituin." gue yang dengerin ketawa ketiwi aja, tapi terus makin kesini itu cerita kenapa kayak kena banget ya di gue?
Gue ngerasa kesenangan berlebih akhir akhir ini, temen temen yang super baik, terus ada OZ radio yang bisa bikin gue dengerin Nino tiap pagi ~ dan lain lain deh. Tapi terus makin kesini makin banyak aja yang bikin senengnya, dan makin kesini juga gua ngerasain rasa 'malu' yang kayak diceritain sama kakak gue tadi. Ngerasa kayak gue lagi diterbangin sama Tuhan, enak banget rasanya, tapi kalo udah sampe bawah sama aja, kalo sakit tetep harus bangun, ngobatin sendiri, lari lagi keatas biar bisa diterbangin lagi, dan cari jalan gimana caranya biar nggak terlalu sakit pas nyampe bawah, mungkin salah satu caranya kenalan sama Tuhan, minta pegangin pas udah mau jatoh. I guarantee, He won't hurt anyone without a reason. Be sensitive, positive, and you'll get nothing to worry 

0 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget
 

Milk and Mouth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea