Monday, August 1, 2011

I'm Officially a Senior High School Student! ☺

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Monday, August 01, 2011 0 comments Links to this post
Hari pertama puasa nih blog! Kalo diitung itung ini minggu ke3 gua jadi anak SMA, pengalamannya lumayan lah yah, kan pas SMP gua nggak ikutan MOS :). Biasa sih, teka teki makanan aja. Dan dari 3 hari MOS, cuma 1 hari gue bisa bawa makanan yang bener. Hari pertama: disuruh bawa Nasi Lumpur, gua udah positif aja itu bubur ayam, gua kira itu makanan di makan jam jam 10an, ternyata jam 12 -__- (apa yang dirasa makan bubur ayam dingin jam 12 siang?) udah makan bubur dingin, salah pula, ternyata nasi lumpur itu nasi goreng -_-. Dan kenapa ya Tuhan, gua telaaaat mulu, awal awal sih dimaapin, nah makin kesini? Padahal udah bangun jam 5 kurang koook, tapi lampu merah Buaran itu memang tidak termaafkan ngeselinnya. Terakhir telat itu lagi pelajaran olahraga, alhasil gua disuruh jalan jongkok.. Anjrit itu kaki sakitnya amit amit bener deh, dan berubung lagi olahraga, setelah gua jalan jongkok, pada pemanasan lari 10 kali, yang lain pada 7 menitan tapi kan gua lagi sakit kaki gara gara jalan jongkok itu jadi 10 menit deh -_-. Abis lari, sit up, terus back up masing masing 20 kali. Besoknya sakit kaki massal deh ^_^. 2 hari berlalu, gua disuruh ke rumah sodara buat ngaji bareng gitu, dan, gua kasian deh, masa disuruh duduk dibawah, sila, itu, sakitnya, amit, amit. Tapi pengalamannya itu, nggak bakal dilupain. Catet ya blog, 30 Juli 2011. Dah ah pegel, oiya sekarang udah tanggal 1 Agustus lagi aja ya, selamat puasa, mohon maaf lahir dan batin. Dadah 
There was an error in this gadget
 

Milk and Mouth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea