Friday, December 23, 2011

Randomly Random

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Friday, December 23, 2011
Berawal di pagi yang cerah dan basah (Red: baru plek nyampe di sekolah gue langsung disuruh kerja bakti ngangkatin bangku + nyapu kelas, hasilnya ketek gue basah kuyup) sesaat setelah mengeringkan ketek yang basah di depan pintu kelas, teman gue mengesms "CA GUE DI 48. LO DIMANA?" gue pun langsung ngacir turun ke lt. 1. Gue mencari, mencari, dan mencari, tapi gue gagal...... akhirnya gue duduk pasrah di parkiran. Pas udah agak berlumut gue memutuskan untuk balik ke kelas aja, tiba-tiba ada segerombol anak persija, gadeng, ada segerombol anak SMA, ga segerombol juga sih, ada 4 orang anak SMA asing yang lagi celingukan. Gue pun nyengir dan berkata ANDIIIIIN KHANSAAAA dan kami pun berpelukan. Setelah beberapa saat mengobrol, gue dan teman teman pergi ke rumah Khansa. Sesampainya disana, kita nonton film horror Thailand, LaddaLand, temennya La la land. Lalu kami memesan 4 mie goreng ke yang punya rumah, niatnya, sambil nungguin mie mateng gue pergi aja beli DVD di deket situ, dan gue pun pergi meninggalkan tas dan kaos kaki gue di rumah khansa, 3 menit berjalan gue sampai ditempat tujuan, pas lagi milih-milih DVD temen gue bilang "Ca, nih film Thailand bagus deh" judulnya Crazy Little Thing Called Love. Covernya lucu deh, ada Mario Maurer nya jadi langsung bayar ajaaa. Waktu itu gue beli 2 film, The Art of Getting By sama Crazy Little Thing Called Love. Film pertama yang gue tonton itu The Art of Getting By, agak kecewa dikit, filmnya agak ngebosenin. Pas pulang ke rumah Khansa, gue nanya "Sa mie nya mana?" dia pun pergi ke dapur untuk nanya ke mbak nya.. On de ma ooyy, mbak nya gatau kalo daritadi kita pada mesen mie *tepokjidat8989878689kali* udah pada ga mood, akhirnya gue pulang. Keesokan harinya, gue dan 3 teman lainnya nonton CLTCL di kelas. Responnya: GILA SYAAAAH FILMNYA BAGUS BANGET! -- Emang bener sih, ceritanya bagus, remaja syekalih, and NO ADULT SCENE, -that's what matter the most- anak senang, parents tenang. Sejauh ini, gue udah 5x nonton CLTCL, dan nggak bosen, dan makin cinta sama si P'Shone, dan selalu suka pas bagian P'Shone's Scrapbook, wuuuahhhh. God bless Mario Maurer and Crazy Little Thing Called Love and ............. my Mommy. I hv a lot of stories to be told but my 10 fingers start whining, yea, bye now!

0 comments:

Post a Comment

 

Milk and Mouth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea