Wednesday, June 27, 2012

Super Sweet 16

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Wednesday, June 27, 2012 0 comments Links to this post

You know, blog? Kalo masih ada satu permintaan yang bisa gue dapet dari Tuhan hari ini, gue bakal minta Tuhan untuk ngejaga temen-temen gue, temen-temen yang masih bersedia inget sama gue, dan tanggal 27 Juni.
Pagi-pagi, Emil si chairmate idiot mention twitter;
gue jam 10 otw dari rumah citra kerumah lo!
“lah sekarang lo dimana?”
“dirumah citra gue. lagi ngelulurin mayat idup
*krik999999x*
Lalu gue pikir, kalo dari sana jam 10, paling nyampe-nyampe jem 11an..
Lalu tiba-tiba....
“Ca, temennya ada diluar tuh!”
Gue kaget, amat kaget, kaget sekali sodara-sodara. 
Lah siapa? Perasaan mereka baru jalan jam 10 deh.
Pas diliat batang idungnya, wah ini mah temen SMP si Andin. Buset nggak ada beritanya gini mau kesini, iyasih waktu itu pernah bilang dia mau ke rumah pas tanggal 27, kirain bercanda, ternyata..
Waspadalah, waspadalah, Andin kalo udah ngomong beneran loh dilakuin.
Tidak lama, pas lagi asik-asiknya ngobrol, ada dua wanita laknat yang bawa kue dan semacem kado terbungkus poster suju teriak-teriak masuk kamar gue, entah teriak apa yang jelas bukan lagi nyanyi selamat ulang tahun.
“OAAAOEEEOAAAOEEE TIUP LILINNYA CAAA”
*udah siap-siap*
“Buset, make a wish dulu dooong.” Kata mereka dengan aksen english-english betawi gitu.
Gue bingung mau doa apa, jadi cuma doa ‘semoga gue bahagia’ lalu tiup lilin.
1-2-3 jam berlalu, gue ngobrol sama Andin dan mereka yang nggak tau apa yang ada dipikirannya malah nonton video-video suju sampe ketiduran. Dasar manusia kepop.
Pas mereka udah tidur pulas sampe Emil ngorok *sumpah demi Tuhan Emil tidurnya ngorok*, gue dan Andin makan siang berdua, unyu abis. Lalu nyokap datang membawa sebongkah kardus berisi 1 big pan pizza. Abis makan siang, entah kenapa perut gue rasanya masih punya ruang buat pizza-pizza lucu yang menggoda kayak member suju itu. Dibawa ke kamar, gue masih mendapati si 2 anak laknat ini tidur pulas. Tapi pas gue nyebut “pizza” Emil langsung bangun membawa 2 mata segarnya. -entah kenapa gembel memang selalu menjadi yang paling sensitif.-
Don’t forget about the gift yang dibalut poster sujunya. Gue buka, perlahan, susah banget demi apapun. Berhubung mereka agak idiot jadi nempelin double tape nya agak lebay gitu. Mereka ngancem;
“Kalo ini poster mukanya ada yang ke robek. Transfer pulsa masing-masing 5 ribu ke nomer kita berdua.”
Memang laknat.
Akhirnya gue berhasil membuka kadonya dengan sempurna, gue tarik pelan-pelan kadonya. Lalu melihatnya sejenak....dan jatuhlah gue koma 2 bulan.
Gila ini bocah 2. Bikin kayak semacem mini comic gagal gitu pake foto-foto member suju. Mereka mungkin bener-bener berpikir gue kepoper sejati...
Setelah gue baca semua percakapannya, percaya sama gue, ini mereka kelewatan, semua percakapannya nggak ada embel-embel muji sama sekali. Dari atas, bawah, kanan, kiri, ngatain semua. Nggak tau ada dendam apa.
Maghrib tiba, mereka berdua pulang ke rumah masing-masing. Pas mereka pulang, kita foto dulu sama kado keramat suju itu ceritanya. Pas mereka udah bener-bener pergi, gue liatin itu foto demek. Lalu sadar, this is the way they say “I care”. Kadonya, jujur gue belum pernah dapet yang kayak gini. Tadi Citra sambil bercanda bilang,
“Emil jam 7 udah di rumah gue, buat bikin ini nih. Gue aja baru bangun dia udah nyampe rumah aja.” Kata mereka sambil ketawa.
Mereka stres emang, tapi mereka punya caranya sendiri buat nunjukin sayang sama temennya. Kita sayang satu sama lain, gue sayang sama mereka, dan kado beserta poster-poster itu udah sangat cukup bagi gue buat percaya mereka sayang sama gue.
Orang pertama yang ngucapin happy birthday, Emil. Yang kedua baru mama.
Sekarang, gue nulis post ini di kamar gue. Di samping keponakan gue yang lagi ngitungin tombol remote. Sambil mesem-mesem ngeliat komik cacat buatan dua wanita cantik menurut bapaknya masing-masing. Ya, komik segede gaban itu gue pajang dikamar, bukan, bukan karena gue terlalu sayang sama mereka sampe rela majang foto suju di kamar, tapi mereka ngancem bakal malak pulsa 5 ribu kalo gue nggak majang kado keramat mereka.But afterall, friends are the best gift I’ve ever received.
And super junior is the best mediation.



Friday, February 10, 2012

FFFFOUND!

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Friday, February 10, 2012 0 comments Links to this post
FFFFOUND!

FFFFOUND! (clipped to polyvore.com)

Friday, January 27, 2012

Saranae Siblor

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Friday, January 27, 2012 0 comments Links to this post
Well, since the day I knew that God The Almighty had created someone named Mario Maurer and I'm fcking in love with him, I started to find every single information about him. I'm a weirdo I know... Just get back to the topic.
K, gue kira Saranae Siblor itu kayak kisah bencong yang jatuh cinta sama cewek beneran gitu (Mario Maurer nya jadi bencong loh disitu -_-) ternyata film horror-comedy gitu, jadi Mario nya belajar jadi cowok beneran dari supir truk sepuluh roda. Iya sih banyak hantunya di itu film, tapi comedy nya lebih menonjol karena keberadaannya crew si Paman Che yang bernama Ood dan Add. Gimana yah sumpah gue susah ngedescribein ini filem, agak agak absurd soalnya ahahah, pokoknya akhirnya cewek yang disukain Mario itu setan *krik* yaudah lah yah namanya juga film yang penting Marionya ganteng. Aaaaand this video is one of my favorite scene, Mario looks fckg cute at 1:33 - 2:10. Dia nya ketawa geli banget lucu deh (´⌣`ʃƪ)



Thursday, January 19, 2012

Breakeven...

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Thursday, January 19, 2012 0 comments Links to this post
They say bad things happen for a reason
But no wise words gonna stop the bleeding
'Cause she's moved on while I'm still grieving
And when a heart breaks, no it don't breakeven..


I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no it don't breakeven

Her best days will be some of my worst
She finally met a man that's gonna put her first
While I'm wide awake she's no trouble sleeping
'Cause when a heart breaks, no it don't breakeven, even, no

What am I supposed to do
When the best part of me was always you and
What am I supposed to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces
I'm falling to pieces

They say bad things happen for a reason
But no wise words gonna stop the bleeding
'Cause she's moved on while I'm still grieving
And when a heart breaks, no it don't breakeven, even, no

What am I gonna do
When the best part of me was always you
And what am I supposed to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces
I'm falling to pieces
I'm falling to pieces
I'm falling to pieces

You got his heart and my heart and none of the pain
You took your suitcase, I took the blame
Now I'm tryna make sense of what little remains,
'Cause you left me with no love and no love to my name

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no it don't break
No it don't break, no it don't breakeven, no

And what am I supposed to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces
I'm falling to pieces
No, it don't breakeven
No, it don't breakeven
No, it don't breakeven

They are Max and Kurt Schneider. Don't let these 2 hotties play this song for too long, or you'll get as blue as can be. B-e-autiful cover :'')

Tuesday, January 3, 2012

Holiday Project?

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Tuesday, January 03, 2012 0 comments Links to this post
Hola blog! Yak di liburan semester 1 kali ini memang sama seperti liburan liburan lainnya: membusuk di rumah. Nah daripada udah busuk tambah busuk akhirnya gue menggerakkan otak dan badan gue untuk melakukan sesuatu. Nah! This is Edgar's Magic Potion [klik]
There was an error in this gadget
 

Milk and Mouth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea