Friday, January 27, 2012

Saranae Siblor

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Friday, January 27, 2012
Well, since the day I knew that God The Almighty had created someone named Mario Maurer and I'm fcking in love with him, I started to find every single information about him. I'm a weirdo I know... Just get back to the topic.
K, gue kira Saranae Siblor itu kayak kisah bencong yang jatuh cinta sama cewek beneran gitu (Mario Maurer nya jadi bencong loh disitu -_-) ternyata film horror-comedy gitu, jadi Mario nya belajar jadi cowok beneran dari supir truk sepuluh roda. Iya sih banyak hantunya di itu film, tapi comedy nya lebih menonjol karena keberadaannya crew si Paman Che yang bernama Ood dan Add. Gimana yah sumpah gue susah ngedescribein ini filem, agak agak absurd soalnya ahahah, pokoknya akhirnya cewek yang disukain Mario itu setan *krik* yaudah lah yah namanya juga film yang penting Marionya ganteng. Aaaaand this video is one of my favorite scene, Mario looks fckg cute at 1:33 - 2:10. Dia nya ketawa geli banget lucu deh (´⌣`ʃƪ)



0 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget
 

Milk and Mouth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea