Wednesday, June 27, 2012

Super Sweet 16

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Wednesday, June 27, 2012

You know, blog? Kalo masih ada satu permintaan yang bisa gue dapet dari Tuhan hari ini, gue bakal minta Tuhan untuk ngejaga temen-temen gue, temen-temen yang masih bersedia inget sama gue, dan tanggal 27 Juni.
Pagi-pagi, Emil si chairmate idiot mention twitter;
gue jam 10 otw dari rumah citra kerumah lo!
“lah sekarang lo dimana?”
“dirumah citra gue. lagi ngelulurin mayat idup
*krik999999x*
Lalu gue pikir, kalo dari sana jam 10, paling nyampe-nyampe jem 11an..
Lalu tiba-tiba....
“Ca, temennya ada diluar tuh!”
Gue kaget, amat kaget, kaget sekali sodara-sodara. 
Lah siapa? Perasaan mereka baru jalan jam 10 deh.
Pas diliat batang idungnya, wah ini mah temen SMP si Andin. Buset nggak ada beritanya gini mau kesini, iyasih waktu itu pernah bilang dia mau ke rumah pas tanggal 27, kirain bercanda, ternyata..
Waspadalah, waspadalah, Andin kalo udah ngomong beneran loh dilakuin.
Tidak lama, pas lagi asik-asiknya ngobrol, ada dua wanita laknat yang bawa kue dan semacem kado terbungkus poster suju teriak-teriak masuk kamar gue, entah teriak apa yang jelas bukan lagi nyanyi selamat ulang tahun.
“OAAAOEEEOAAAOEEE TIUP LILINNYA CAAA”
*udah siap-siap*
“Buset, make a wish dulu dooong.” Kata mereka dengan aksen english-english betawi gitu.
Gue bingung mau doa apa, jadi cuma doa ‘semoga gue bahagia’ lalu tiup lilin.
1-2-3 jam berlalu, gue ngobrol sama Andin dan mereka yang nggak tau apa yang ada dipikirannya malah nonton video-video suju sampe ketiduran. Dasar manusia kepop.
Pas mereka udah tidur pulas sampe Emil ngorok *sumpah demi Tuhan Emil tidurnya ngorok*, gue dan Andin makan siang berdua, unyu abis. Lalu nyokap datang membawa sebongkah kardus berisi 1 big pan pizza. Abis makan siang, entah kenapa perut gue rasanya masih punya ruang buat pizza-pizza lucu yang menggoda kayak member suju itu. Dibawa ke kamar, gue masih mendapati si 2 anak laknat ini tidur pulas. Tapi pas gue nyebut “pizza” Emil langsung bangun membawa 2 mata segarnya. -entah kenapa gembel memang selalu menjadi yang paling sensitif.-
Don’t forget about the gift yang dibalut poster sujunya. Gue buka, perlahan, susah banget demi apapun. Berhubung mereka agak idiot jadi nempelin double tape nya agak lebay gitu. Mereka ngancem;
“Kalo ini poster mukanya ada yang ke robek. Transfer pulsa masing-masing 5 ribu ke nomer kita berdua.”
Memang laknat.
Akhirnya gue berhasil membuka kadonya dengan sempurna, gue tarik pelan-pelan kadonya. Lalu melihatnya sejenak....dan jatuhlah gue koma 2 bulan.
Gila ini bocah 2. Bikin kayak semacem mini comic gagal gitu pake foto-foto member suju. Mereka mungkin bener-bener berpikir gue kepoper sejati...
Setelah gue baca semua percakapannya, percaya sama gue, ini mereka kelewatan, semua percakapannya nggak ada embel-embel muji sama sekali. Dari atas, bawah, kanan, kiri, ngatain semua. Nggak tau ada dendam apa.
Maghrib tiba, mereka berdua pulang ke rumah masing-masing. Pas mereka pulang, kita foto dulu sama kado keramat suju itu ceritanya. Pas mereka udah bener-bener pergi, gue liatin itu foto demek. Lalu sadar, this is the way they say “I care”. Kadonya, jujur gue belum pernah dapet yang kayak gini. Tadi Citra sambil bercanda bilang,
“Emil jam 7 udah di rumah gue, buat bikin ini nih. Gue aja baru bangun dia udah nyampe rumah aja.” Kata mereka sambil ketawa.
Mereka stres emang, tapi mereka punya caranya sendiri buat nunjukin sayang sama temennya. Kita sayang satu sama lain, gue sayang sama mereka, dan kado beserta poster-poster itu udah sangat cukup bagi gue buat percaya mereka sayang sama gue.
Orang pertama yang ngucapin happy birthday, Emil. Yang kedua baru mama.
Sekarang, gue nulis post ini di kamar gue. Di samping keponakan gue yang lagi ngitungin tombol remote. Sambil mesem-mesem ngeliat komik cacat buatan dua wanita cantik menurut bapaknya masing-masing. Ya, komik segede gaban itu gue pajang dikamar, bukan, bukan karena gue terlalu sayang sama mereka sampe rela majang foto suju di kamar, tapi mereka ngancem bakal malak pulsa 5 ribu kalo gue nggak majang kado keramat mereka.But afterall, friends are the best gift I’ve ever received.
And super junior is the best mediation.



0 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget
 

Milk and Mouth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea