Wednesday, June 27, 2012

Super Sweet 16

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Wednesday, June 27, 2012 0 comments Links to this post

You know, blog? Kalo masih ada satu permintaan yang bisa gue dapet dari Tuhan hari ini, gue bakal minta Tuhan untuk ngejaga temen-temen gue, temen-temen yang masih bersedia inget sama gue, dan tanggal 27 Juni.
Pagi-pagi, Emil si chairmate idiot mention twitter;
gue jam 10 otw dari rumah citra kerumah lo!
“lah sekarang lo dimana?”
“dirumah citra gue. lagi ngelulurin mayat idup
*krik999999x*
Lalu gue pikir, kalo dari sana jam 10, paling nyampe-nyampe jem 11an..
Lalu tiba-tiba....
“Ca, temennya ada diluar tuh!”
Gue kaget, amat kaget, kaget sekali sodara-sodara. 
Lah siapa? Perasaan mereka baru jalan jam 10 deh.
Pas diliat batang idungnya, wah ini mah temen SMP si Andin. Buset nggak ada beritanya gini mau kesini, iyasih waktu itu pernah bilang dia mau ke rumah pas tanggal 27, kirain bercanda, ternyata..
Waspadalah, waspadalah, Andin kalo udah ngomong beneran loh dilakuin.
Tidak lama, pas lagi asik-asiknya ngobrol, ada dua wanita laknat yang bawa kue dan semacem kado terbungkus poster suju teriak-teriak masuk kamar gue, entah teriak apa yang jelas bukan lagi nyanyi selamat ulang tahun.
“OAAAOEEEOAAAOEEE TIUP LILINNYA CAAA”
*udah siap-siap*
“Buset, make a wish dulu dooong.” Kata mereka dengan aksen english-english betawi gitu.
Gue bingung mau doa apa, jadi cuma doa ‘semoga gue bahagia’ lalu tiup lilin.
1-2-3 jam berlalu, gue ngobrol sama Andin dan mereka yang nggak tau apa yang ada dipikirannya malah nonton video-video suju sampe ketiduran. Dasar manusia kepop.
Pas mereka udah tidur pulas sampe Emil ngorok *sumpah demi Tuhan Emil tidurnya ngorok*, gue dan Andin makan siang berdua, unyu abis. Lalu nyokap datang membawa sebongkah kardus berisi 1 big pan pizza. Abis makan siang, entah kenapa perut gue rasanya masih punya ruang buat pizza-pizza lucu yang menggoda kayak member suju itu. Dibawa ke kamar, gue masih mendapati si 2 anak laknat ini tidur pulas. Tapi pas gue nyebut “pizza” Emil langsung bangun membawa 2 mata segarnya. -entah kenapa gembel memang selalu menjadi yang paling sensitif.-
Don’t forget about the gift yang dibalut poster sujunya. Gue buka, perlahan, susah banget demi apapun. Berhubung mereka agak idiot jadi nempelin double tape nya agak lebay gitu. Mereka ngancem;
“Kalo ini poster mukanya ada yang ke robek. Transfer pulsa masing-masing 5 ribu ke nomer kita berdua.”
Memang laknat.
Akhirnya gue berhasil membuka kadonya dengan sempurna, gue tarik pelan-pelan kadonya. Lalu melihatnya sejenak....dan jatuhlah gue koma 2 bulan.
Gila ini bocah 2. Bikin kayak semacem mini comic gagal gitu pake foto-foto member suju. Mereka mungkin bener-bener berpikir gue kepoper sejati...
Setelah gue baca semua percakapannya, percaya sama gue, ini mereka kelewatan, semua percakapannya nggak ada embel-embel muji sama sekali. Dari atas, bawah, kanan, kiri, ngatain semua. Nggak tau ada dendam apa.
Maghrib tiba, mereka berdua pulang ke rumah masing-masing. Pas mereka pulang, kita foto dulu sama kado keramat suju itu ceritanya. Pas mereka udah bener-bener pergi, gue liatin itu foto demek. Lalu sadar, this is the way they say “I care”. Kadonya, jujur gue belum pernah dapet yang kayak gini. Tadi Citra sambil bercanda bilang,
“Emil jam 7 udah di rumah gue, buat bikin ini nih. Gue aja baru bangun dia udah nyampe rumah aja.” Kata mereka sambil ketawa.
Mereka stres emang, tapi mereka punya caranya sendiri buat nunjukin sayang sama temennya. Kita sayang satu sama lain, gue sayang sama mereka, dan kado beserta poster-poster itu udah sangat cukup bagi gue buat percaya mereka sayang sama gue.
Orang pertama yang ngucapin happy birthday, Emil. Yang kedua baru mama.
Sekarang, gue nulis post ini di kamar gue. Di samping keponakan gue yang lagi ngitungin tombol remote. Sambil mesem-mesem ngeliat komik cacat buatan dua wanita cantik menurut bapaknya masing-masing. Ya, komik segede gaban itu gue pajang dikamar, bukan, bukan karena gue terlalu sayang sama mereka sampe rela majang foto suju di kamar, tapi mereka ngancem bakal malak pulsa 5 ribu kalo gue nggak majang kado keramat mereka.But afterall, friends are the best gift I’ve ever received.
And super junior is the best mediation.



Friday, February 10, 2012

FFFFOUND!

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Friday, February 10, 2012 0 comments Links to this post
FFFFOUND!

FFFFOUND! (clipped to polyvore.com)

Friday, January 27, 2012

Saranae Siblor

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Friday, January 27, 2012 0 comments Links to this post
Well, since the day I knew that God The Almighty had created someone named Mario Maurer and I'm fcking in love with him, I started to find every single information about him. I'm a weirdo I know... Just get back to the topic.
K, gue kira Saranae Siblor itu kayak kisah bencong yang jatuh cinta sama cewek beneran gitu (Mario Maurer nya jadi bencong loh disitu -_-) ternyata film horror-comedy gitu, jadi Mario nya belajar jadi cowok beneran dari supir truk sepuluh roda. Iya sih banyak hantunya di itu film, tapi comedy nya lebih menonjol karena keberadaannya crew si Paman Che yang bernama Ood dan Add. Gimana yah sumpah gue susah ngedescribein ini filem, agak agak absurd soalnya ahahah, pokoknya akhirnya cewek yang disukain Mario itu setan *krik* yaudah lah yah namanya juga film yang penting Marionya ganteng. Aaaaand this video is one of my favorite scene, Mario looks fckg cute at 1:33 - 2:10. Dia nya ketawa geli banget lucu deh (´⌣`ʃƪ)



Thursday, January 19, 2012

Breakeven...

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Thursday, January 19, 2012 0 comments Links to this post
They say bad things happen for a reason
But no wise words gonna stop the bleeding
'Cause she's moved on while I'm still grieving
And when a heart breaks, no it don't breakeven..


I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no it don't breakeven

Her best days will be some of my worst
She finally met a man that's gonna put her first
While I'm wide awake she's no trouble sleeping
'Cause when a heart breaks, no it don't breakeven, even, no

What am I supposed to do
When the best part of me was always you and
What am I supposed to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces
I'm falling to pieces

They say bad things happen for a reason
But no wise words gonna stop the bleeding
'Cause she's moved on while I'm still grieving
And when a heart breaks, no it don't breakeven, even, no

What am I gonna do
When the best part of me was always you
And what am I supposed to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces
I'm falling to pieces
I'm falling to pieces
I'm falling to pieces

You got his heart and my heart and none of the pain
You took your suitcase, I took the blame
Now I'm tryna make sense of what little remains,
'Cause you left me with no love and no love to my name

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no it don't break
No it don't break, no it don't breakeven, no

And what am I supposed to say
When I'm all choked up and you're okay

I'm falling to pieces
I'm falling to pieces
No, it don't breakeven
No, it don't breakeven
No, it don't breakeven

They are Max and Kurt Schneider. Don't let these 2 hotties play this song for too long, or you'll get as blue as can be. B-e-autiful cover :'')

Tuesday, January 3, 2012

Holiday Project?

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Tuesday, January 03, 2012 0 comments Links to this post
Hola blog! Yak di liburan semester 1 kali ini memang sama seperti liburan liburan lainnya: membusuk di rumah. Nah daripada udah busuk tambah busuk akhirnya gue menggerakkan otak dan badan gue untuk melakukan sesuatu. Nah! This is Edgar's Magic Potion [klik]

Friday, December 23, 2011

Randomly Random

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Friday, December 23, 2011 0 comments Links to this post
Berawal di pagi yang cerah dan basah (Red: baru plek nyampe di sekolah gue langsung disuruh kerja bakti ngangkatin bangku + nyapu kelas, hasilnya ketek gue basah kuyup) sesaat setelah mengeringkan ketek yang basah di depan pintu kelas, teman gue mengesms "CA GUE DI 48. LO DIMANA?" gue pun langsung ngacir turun ke lt. 1. Gue mencari, mencari, dan mencari, tapi gue gagal...... akhirnya gue duduk pasrah di parkiran. Pas udah agak berlumut gue memutuskan untuk balik ke kelas aja, tiba-tiba ada segerombol anak persija, gadeng, ada segerombol anak SMA, ga segerombol juga sih, ada 4 orang anak SMA asing yang lagi celingukan. Gue pun nyengir dan berkata ANDIIIIIN KHANSAAAA dan kami pun berpelukan. Setelah beberapa saat mengobrol, gue dan teman teman pergi ke rumah Khansa. Sesampainya disana, kita nonton film horror Thailand, LaddaLand, temennya La la land. Lalu kami memesan 4 mie goreng ke yang punya rumah, niatnya, sambil nungguin mie mateng gue pergi aja beli DVD di deket situ, dan gue pun pergi meninggalkan tas dan kaos kaki gue di rumah khansa, 3 menit berjalan gue sampai ditempat tujuan, pas lagi milih-milih DVD temen gue bilang "Ca, nih film Thailand bagus deh" judulnya Crazy Little Thing Called Love. Covernya lucu deh, ada Mario Maurer nya jadi langsung bayar ajaaa. Waktu itu gue beli 2 film, The Art of Getting By sama Crazy Little Thing Called Love. Film pertama yang gue tonton itu The Art of Getting By, agak kecewa dikit, filmnya agak ngebosenin. Pas pulang ke rumah Khansa, gue nanya "Sa mie nya mana?" dia pun pergi ke dapur untuk nanya ke mbak nya.. On de ma ooyy, mbak nya gatau kalo daritadi kita pada mesen mie *tepokjidat8989878689kali* udah pada ga mood, akhirnya gue pulang. Keesokan harinya, gue dan 3 teman lainnya nonton CLTCL di kelas. Responnya: GILA SYAAAAH FILMNYA BAGUS BANGET! -- Emang bener sih, ceritanya bagus, remaja syekalih, and NO ADULT SCENE, -that's what matter the most- anak senang, parents tenang. Sejauh ini, gue udah 5x nonton CLTCL, dan nggak bosen, dan makin cinta sama si P'Shone, dan selalu suka pas bagian P'Shone's Scrapbook, wuuuahhhh. God bless Mario Maurer and Crazy Little Thing Called Love and ............. my Mommy. I hv a lot of stories to be told but my 10 fingers start whining, yea, bye now!

Wednesday, October 26, 2011

When My Eyes were Completely Opened

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Wednesday, October 26, 2011 0 comments Links to this post
It's when I feel like nobody understands me.
I let my ego grow
I let myself hurt the one I love
I let myself shout to an one-year-old kid
I let myself break my favorite stuffs
I know I did something wrong, but I just too sick to awake
People said they're understand, cause I'm a teenager, yes, teen-ager
But how can I blame an age? How can THEY blame an age?
No, it's not about teenager or fckin number of age
It's about controlling self, and I know I'm a sucker for that.
So, this is me, a kid that trying to fix her crap

Monday, August 1, 2011

I'm Officially a Senior High School Student! ☺

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Monday, August 01, 2011 0 comments Links to this post
Hari pertama puasa nih blog! Kalo diitung itung ini minggu ke3 gua jadi anak SMA, pengalamannya lumayan lah yah, kan pas SMP gua nggak ikutan MOS :). Biasa sih, teka teki makanan aja. Dan dari 3 hari MOS, cuma 1 hari gue bisa bawa makanan yang bener. Hari pertama: disuruh bawa Nasi Lumpur, gua udah positif aja itu bubur ayam, gua kira itu makanan di makan jam jam 10an, ternyata jam 12 -__- (apa yang dirasa makan bubur ayam dingin jam 12 siang?) udah makan bubur dingin, salah pula, ternyata nasi lumpur itu nasi goreng -_-. Dan kenapa ya Tuhan, gua telaaaat mulu, awal awal sih dimaapin, nah makin kesini? Padahal udah bangun jam 5 kurang koook, tapi lampu merah Buaran itu memang tidak termaafkan ngeselinnya. Terakhir telat itu lagi pelajaran olahraga, alhasil gua disuruh jalan jongkok.. Anjrit itu kaki sakitnya amit amit bener deh, dan berubung lagi olahraga, setelah gua jalan jongkok, pada pemanasan lari 10 kali, yang lain pada 7 menitan tapi kan gua lagi sakit kaki gara gara jalan jongkok itu jadi 10 menit deh -_-. Abis lari, sit up, terus back up masing masing 20 kali. Besoknya sakit kaki massal deh ^_^. 2 hari berlalu, gua disuruh ke rumah sodara buat ngaji bareng gitu, dan, gua kasian deh, masa disuruh duduk dibawah, sila, itu, sakitnya, amit, amit. Tapi pengalamannya itu, nggak bakal dilupain. Catet ya blog, 30 Juli 2011. Dah ah pegel, oiya sekarang udah tanggal 1 Agustus lagi aja ya, selamat puasa, mohon maaf lahir dan batin. Dadah 

Wednesday, July 13, 2011

Polyvore with Mr. Stymest ♥

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Wednesday, July 13, 2011 0 comments Links to this post

Saturday, July 2, 2011

Rainy Monday - Shiny Toy Guns

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Saturday, July 02, 2011 0 comments Links to this post


Rainy Monday - Shiny Toy Guns


I don't mind
You're someone that ain't mine
But someone that I'll get
And you don't know how hard I've tried
To convince myself that I
Can easily forget


But you left this feeling
Here inside me
One that never fails to find me


On a rainy Monday
I feel it inside me
Like the days of summer

On a rainy Monday
I feel it inside me
In the hopes of one day

I won't lie
I still can't say that I
Admit we went too far
And you won't see me change my mind
But I really wish that I
Could forget the way you are


But you left this feeling here inside me
The battle in my mind still fights me



On a rainy Monday
I feel it inside me
Like the days of summer

On a rainy Monday
I feel it inside me
In the hopes of one day



I can see that you're not beside me
But I still feel you shine inside of me



On a rainy Monday
I feel it inside me
Like the days of summer

On a rainy Monday
I feel it inside me
In the hopes of one day



-My favorite song of all time- 

Wednesday, June 29, 2011

The Possibility of Get Falling, is Getting Hurt

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Wednesday, June 29, 2011 0 comments Links to this post
Have you ever felt like your life is fully blessed, and you know something bad is going on behind it? My answer: Yes, I have.
Waktu itu malem malem, cuma berdua sama kakak, kita cerita cerita banyak hal. Dari yang lucu sampe sedih sedihan, gue yang masih SMP belom tau apa apa soal masalah masalah orang dewasa, apalagi yang udah jauh sama orang tua. Gimana mereka nge-manage uang, gimana harus bagi waktu, kuliah-kerja-main, semuanya harus ke atur. Gue cerita semuamuamuanya dari pertama kali naksir orang, sampe detail nya diceritain, rasanya, suasananya.. tiba tiba dia cerita:
"hahaha gua disini juga pernah naksir cewek, tapi dia dingin banget sama gua, ga pernah respon.. terus tiba tiba jadi welcome banget, suka sms gua duluan, gua sih seneng lah seneng banget, dari situ gua jadi sadar, selama ini solat gua nggak taat.. dari situ gua ngerasa banget, kayaknya Tuhan mau bikin gua malu, akhirnya gua benerin solat gua, gua solat teratur sekarang, puasa, jadi anak soleh deh, tapi terus si ceweknya jadi dingin lagi sama gua.. Gua nya juga udah biasa aja sih sama dia, jadi ya gua nya juga biasa aja digituin." gue yang dengerin ketawa ketiwi aja, tapi terus makin kesini itu cerita kenapa kayak kena banget ya di gue?
Gue ngerasa kesenangan berlebih akhir akhir ini, temen temen yang super baik, terus ada OZ radio yang bisa bikin gue dengerin Nino tiap pagi ~ dan lain lain deh. Tapi terus makin kesini makin banyak aja yang bikin senengnya, dan makin kesini juga gua ngerasain rasa 'malu' yang kayak diceritain sama kakak gue tadi. Ngerasa kayak gue lagi diterbangin sama Tuhan, enak banget rasanya, tapi kalo udah sampe bawah sama aja, kalo sakit tetep harus bangun, ngobatin sendiri, lari lagi keatas biar bisa diterbangin lagi, dan cari jalan gimana caranya biar nggak terlalu sakit pas nyampe bawah, mungkin salah satu caranya kenalan sama Tuhan, minta pegangin pas udah mau jatoh. I guarantee, He won't hurt anyone without a reason. Be sensitive, positive, and you'll get nothing to worry 

Ke-random-an 25 Juni 2011

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Wednesday, June 29, 2011 0 comments Links to this post
Pagi hari, gua dibangunin sama kesemutan di kaki, ya, kesemutan akut, nyiksa banget deh. Terus setelah semut semut itu udah rada mengilang, gua ngambil HP dan ngeliat ada 2 sms yang pengirimnya nggak lain nggak bukan, Vany & Maura, isinya?
Maura: “Ca ke 255 ga? Dateng yuk! Wkwk”
Vany:    “Ca ke sekolah yuk. Diajak maura nanda.”
Yaudah, itu sama aja artinya ngajak gua mandi pagi. Setelah mandi, gua buka buka twitter dulu ceritanya, ngeliat teman teman lagi ngoceh. Niatnya sih ngulur ulur waktu biar ga kepagian eh ternyata pas diulur ulur malah kepanjangan. Telat deh. Vany nya bt deh. Sms nya serem deh. Gua takut deh~
Vany:    “Jalan cepetan crut”
Ica:         “iyaiya gua jalan”
--gadibales--
Ica:         “dimana vans?”
Vany:    “di hutan”
---___---
Akhirnya sampe sekolah, gua dari rumah kan mikirnya, ‘ah disekolah kan cm ada bazaar bazaar gitu doang’ dan berawal dari pikiran itu, gua jadi cuma make kemeja putih dan celana super lebar yang besar itu, oiya, dan hidup gua hari itu cuma bernilai dua puluh ribu rupiah saja. Sesampainya disekolah, ngobrol ngobrol dikit sama temen temen, terus gua tinggal beli jus dulu tuh temen temen gua, balik balik mereka pada ngomong “ca, mau karaokean nih, di gading ya..” *deggg. RIP Aisyah Windia* terus Maura ngomong “si nanda rifka kan ulang tahun belom traktir, mereka mau ngajak karaoke~” gua yang udah ada diujung kata kata “yah gua gaikut ya” balik ke kata “oh iya ayo ayo”. Alhamdulillah. Brangkut dari 255 ke lapiazza dan dari lapiazza ke 255 lagi naik taksi dibayarin sama Rifka, nyampe sana cuma karaoke, makan, pulang. Asik emang, hari tanpa tanggungan sedunia. Nyampe sana, mau naik lift aja penuh mulu, akhirnya naik tangga deh, pas lg naik, Vany nengok ke kaca terus bilang “eh itu smash ya?”. Anjir, semua pada heboh kecuali nanda andin. Setelah heboh heboh, akhirnya kehebohan itu berujung pada “udahlah, kalo jodoh juga kita bisa ketemu lagi.” Akhirnya kita lanjut perjalanan ke lantai 3, happy puppy, pas masuk ruangan, Subhanallah, ini emang kita jodoh apa gimana ya, ruangan kita kalo buka jendela pas banget serongnya j.co, dan ada smash lg briefing disana. Rencana Tuhan gaada yang tau memang :’).

Dan akhirnya, gua, vany, rifka, maura turun ke j.co dari lantai 3 lari lari di tangga kayak orang autis. Maura ngomong gini ke Morgan “kak Morgaaan, boleh foto nggak?” Morgannya ngomong “haaaiii, nanti ya kita lagi briefing nih” ehhh Morgannya kabur, Mauranya emosi jiwa deh.

-Sekian-


Tuesday, June 28, 2011

Happy 15, Aisyah Windia!

Who the heck wrote this? Aisyah Windia When? Tuesday, June 28, 2011 0 comments Links to this post
Yak 27 Juni, umur saya tahun ini genap 15 hohoho. Pagi harinya udah diniatin mau sms ke OZ radio minta dinyanyiin happy birthday sama Nino, eh beneran ternyata dinyanyiin. Terharu nggak ca? Iya nih terharu, bukan terharu deng ini mah namanya kesenengan. Semoga tahun ini berkah ya Allah, semoga tahun ke 15 hidup gua bisa ngebanggain orang tua dan semua orang. Mmmm, ada sedihnya sih dikit soalnya beberapa hari lagi bakal pisah sama Syvasker, pisah sama SMP, masuk SMA, jadi adek kelas lagi, musti jadi anak manis lagi, musti jadi orang yang kemana mana ngomong "misi kak" yayaya. Nikmatin aja deh. #semlikum
There was an error in this gadget
 

Milk and Mouth Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea